Spesifikasi Harga Mesin Stone Crusher Terbaru dan Cara Penggunaan

Spesifikasi Harga Mesin Stone Crusher Terbaru dan Cara Penggunaan - Apa mesin stone crusher itu? Mesin Stone Crusher adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk memecahkan batu dan sebagainya. Stone Crusher biasa digunakan untuk memproduksi Abu Batu, Batu Koral, Split dan lain-lain. Mesin Stone Crusher ini biasa digunakan oleh Perusahaan-perusahaan pertambangan batu-batuan di indonesia khususnya.

Mesin Stone Crusher juga tidak hanya digunakan untuk memecah batu-batuan tetapi bisa digunakan dalam Industri lainnya. Agregat yang digunakan dalam campuran aspal dapat diambil dari alam (quarry) yang berupa pasir, kerikil atau batuan. Kadang batuan dari alam (quarry) berukuran besar sehingga perlu dilakukan pemecahan terhadap batuan tersebut agar dapat dimanfaatkan dalam campuran. Guna mendapatkan kerikil atau batuan pecah yang sesuai dengan ukuran yang diharapkan (memenuhi amplop grading) maka diperlukan suatu alat untuk memecah material tersebut.


Cara Kerja Mesin Stine Crusher
Mesin pemecah batu atau stone crusher ini bekerja memecahkan batu dengan energi yang dihasilkan didalam mesin. Batu dilempar dengan kecepatan tinggi dan kemudian batu akan hancur dengan ukuran batu yang dibutuhkan.

Sifat-sifat Stone Crusher yang harus dimiliki:

  1. Produk akhir berbentuk kotak
  2. Adjustable ukuran produk akhir, proses menghancurkan sederhana
  3. Tahan banting dengan kekuatan yang kuat
  4. Perawatan yang mudah, ekonomis dan dapat dihandalkan
  5. Compact desain dan kinerja tinggi

Nah untuk Tipe Mesin Stone Crusher ( pemecah batu ) itu bermacam-macam sesuai dengan kegunaan dan sesuai dengan pembaruan dari pembuat mesin tersebut, Berikut ini untuk Tipe Mesin Stone Crusher yang Terbaru dan Terbaik yang Blog Informasi ketahui: 

1.Mesin Stone Crusher jenis Jaw crusher 

Mesin Stone Crusher jenis Jaw crusher

Mesin Stone Crusher jenis ini banyak digunakan dalam industri mineral pertambangan. Aktifitas seperti peleburan bahan berupa biji tembaga, pasir silica,  kokas, beton, argonit, biji seng, biji perak, timah, biji emas, ball clay, aspal, arsenic, marmer, bebatuan kapur, kerikil, kaolin dan masih banyak lagi lainnya, sangat baik diolah dengan jaw crusher. Mesin jenis ini telah lama dikenal bekerja baik pada pengolahan primer dan baik untuk instalasi. Kekuatan jaw crusher bisa mencapai antara 4 sampai 6 rasio dalam menghancurkan target. Jaw crusher banyak juga digunakan dalam industri kimia pertambangan, konstruksi jalan, bangunan kereta api, bidang kemahiran dan masih banyak lagi lainnya.Mesin stone crusher jenis jaw ini juga terbilang murah jadi cocok untuk para pengusaha menengah.

2.Mesin Stone Crusher Mesin Pemecah Batu Split type 1012 atau Mesin Stone Crusher Jenis Mobile / Portable.
Mesin Stone Crusher Mesin Pemecah Batu Split

Mesin ini delengkapi dengan 6 roda yang bisa dibawa kemana2, dengan kapasitas 10 - 12 Ton / jam, lengkap dengan vibrating screen 4 size output. Mesin ini digerakan oleh hanya satu unit mesin diesel PS 120 ( Korea) , yang terbukti memiliki kehandalan dan kepraktisan dalan pengoperasian nya, serta sparepart yang mudah didapatkan dipasaran. Mesin Stone Crusher (Pemecah Batu) type 1012 ini sangat cocok utk kebutuhan proyek didaerah dan juga keperluan maintenance jalan & jembatan pada perkebunan-perkebunan kelapa sawit.

0 Response to "Spesifikasi Harga Mesin Stone Crusher Terbaru dan Cara Penggunaan"

Post a Comment